Jumat, 15 November 2019

Rahasia Cantik dengan Resep Alami

Semua perempuan ingin mempunyai dan memiliki wajah yang cantik serta tubuh yang ideal. dimasa sekarang, banyak orang menggunakan segala cara untuk mendapatkan wajah yang cantik baik secara alami maupun dengan menggunakan produk-produk berbahaya yang mengandung merkuri.

Hal ini banyak memicu penyakit berbahaya bagi kulit kita yang lebih parah bisa menyebabkan kanker kulit. Untuk itulah banyak juga yang beralih kembali ke ramuan-ramuan dulu seperti penggunaan lulur tradisional, jamu-jamu untuk pengobatan dari dalam. 



Adapun sebenarnya rahasia cantik yang alami banyak terdapat pada tanaman yang ada disekitar kita seperti kunyit,temu lawak, daun mangkuk, dll. Kebanyakan nenek moyang kita menggunakan tanaman-tanaman yang ada disekitarnya. sehingga wajah dan tubuhnya terpancar aura kecantikan alami


Untuk membuat cerah wajah kita banyak sekali ramuan alami yang bisa kita buat seperti;

Rahasia Cantik Dengan Resep Alami

Berikut ini kami akan memberikan beberapa resep alami yang kita bisa gunakan dan mudah ditemukan serta tidak membahayakan bagi kulit kita tampa bahan kimia.  Yuuuk kita simak di bawah ini

1. Masker buah tomat dan yogurt

Ini bisa membantu mencerahkan wajah kita tampa ada bahan kimia di dalamnya,caranya parut tomat dan campukan yogurt  dan pakaikan di muka diamkan selama 15-20 menit ini dilakukan setiap 3 hari

2. Masker putih telur, madu dan jeruk nipis

Ini membantu mencerahkan wajah dan mengencangkan wajah kembali muda berseri, caranya campurkan putih telur, madu dan sepotong jeruk nipis oleskan di wajah dan diamkan selama 15-20 menit lakukan 3 kali seminggu.

3. Masker lemon dan kunyit

Ini adalah masker nenek moyang kita yang bisa mencerahkan wajah kita dengan menggunakan secara telaratur akan nampak akan hasilnya, adapun caranya kupas kunyit dan parutlahah setelah itu berikan perasan lemon dan pakaikan diwajah selama 10 menit

4. Lulur beras hitam

Lulur ini berasal dari sulawesi selatan ini banyak di gunakan oleh gadis-gadis remaja dulu pas akan mau menikah dia melakukan perawatan. tapi sekarang itu tidak berlaku lagi di stiap saat kalau kita ingin mendapatkan kulit yang cerah,bersih dan mulus. adapun cara membuatnya ambil beras ketan terserah anda apakah ingin membuat banyak atau sedikit, sangrai sampai hitam.Setelah itu angkat dan simpanlah di wadah, apa bila ingin digunakan ambillah secukupnya dan tambahkan jeruk nipis dan gosokkanlah dibadan kita saat kita mandi.

5. Lulur tahu dan susu dancow

Ini suatu resep dimana perpaduan susu dancow dan tahu putih,apabila kita telaten dalam melakukan akan nampak hasilnya,kulit kita akan cerah dan kencang. adapun caranya ambil tahu secukupnya hancurkan dan tambahkan susu bubuk dancow aduk rata dan usapkanlah pada semua badan kita diamkan sebentar lalu gosoklah dengan pelan-pelan sehingga kulit mati dan daki terangkat semuanya. Lakukan 3 kali seminggu.

Masih banyak sebenarnya yang bisa kita lakukan dalam mempercantik diri kita akan tetapi karena sekarang banyak orang yang maunya serba instan sehingga dia tidak memperdulikan ke depannya . Semoga apa yang kami paparkan resep di atas dapat memberikan referensi buat kita-kita bahwa kecantikan dengan bahan alami lebih baik dan tidak berbahaya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar